8/19/2009

Pelatihan Dasar Internet Bagi Guru SD di Mempawah Hilir


Berlalu sudah. Itulah ungkapan yang pas untuk menyatakan berakhirnya kegiatan pengenalan dasar internet yang berlangsung satu hari itu. Tepatnya hari Selasa, 18 Agustus 2009. Kerjasama PT Telkom Mempawah dengan Laboratorium Komputer SMA 2 Mempawah.
Dihari itu, ruang kerjaku dihadiri kawan-kawan guru SD yang akan mengikuti kegiatan pelatihan dasar internet. Kebetulan juga pihak penyelenggara ...
mempercayakan penyampaian materinya padaku. Grogi…canggung… dan perasaan lain haru biru bercampur aduk ngga’ karuan. Takut materi ngga sesuai dengan yg diharapkan peserta.
Namun begitu pembukaan dan tanya jawab tentang hal-hal yg berbau internet dimulai, saya baru tahu dan menyadari bahwa masih banyak diantara kawan-kawan seprofesi ini ternyata penggunaan serta pemahaman internetnya masih harus ditingkatkan dan perlu kita bantu.
Oleh karenanya, saya, mewakili temen-temen peserta dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktifnya PT.Telkom Mempawah yg telah menyelenggarakan pelatihan dasar internet bagi temen-temen guru. Kepada JM Telkom Mempawah, Pak Eno, beserta jajarannya, atas nama kawan-kawan diucapkan terima kasih. Termasuk doorprizenya yang diberikan.
“Bagi Bapak/Ibu Guru yang belum kebagian pelatihan ini, jangan merasa kecewa, karena PT. Telkom akan senantiasa mendukung kegiatan2 yang berhubungan dengan duniapendidikan”, demikian kata JM Telkom Mempawah saat memberikan sambutan dalam pembukaan pelatihan tersebut, sesaat sebelum doorprize disampaikan.

Ismail

1 comment:

Anonymous said...

mudah-mudahan pelatihan internet untuk guru dapat meningkatkan kualitas pembelajran di sekolah

Terima kasih atas kunjungannya ya....

Kalo ada waktu mampir lagi donk .... :)